31 Desember 2010

Liburan Di Rumah?

Mendengar kata liburan, biasanya selalu dekat dengan istilah jalan-jalan kan? Entah itu main keluar rumah, ke luar kota, ke luar negri, atau mungkin ke luar planet(?)
Sama! Saya juga jalan-jalan loh! Tiap hari malah.
Rute pertama dari bangun tidur adalah ke kamar mandi, trus ke dapur, jam delapanan beralih ke ruang tengah sambil nenteng laptop. Menjelang makan siang ke dapur lagi buat ngobrak-ngabrik dapur (nyari camilan). Abis itu balik ke kamar trus nyalain laptop yang di stand by, atau ga ke kamar adek buat nonton film atau main ps.

Pengen maen keluar, cuaca lagi ga bagus. Mau ke luar kota, ga dibolehin. Bukan faktor jauhnya, tapi gara-gara ada... err, yah, nilai rapot yang agak turun ._.

Akhirnya jadilah liburan di rumah. Bisa tetep jalan-jalan kan? #dilempar sepatu

Saya akui. Ngebosenin. Emang. Tapi lama-lama asik juga loh! Apalagi sekarang mau tahun baru. Kita akan mengadakan perayaan kecil-kecilan yang agal berbedaa dari tahun-tahun sebelumnya.
Kalau tahun-tahun kemarin biasanya bakar ikan, jagung, roti, asal jangan bakar rumah aja. Tahun kemarin kemarinnya lagi masang petasan dan kembang api tengah malem. Kalau yang tahun kemarin jalan-jalan keliling cirebon sambil niup terompet.

jadi untuk yang sekarang ini dibuat berbeda. Kalo cuma bakar-bakaran sama main petasan, bosen kan? Kalau keliling-keliling sambil niup terompet, gah! macetnya ga nahan! Orang-orang pada tumpah ruah ke jalanan.

Selain itu kita selalu indoor. Dan untuk yang sekaraaaang
ACARA OUTDOOR!
Benar-benar outdor! Semua kegiatan dilakukan di luar rumah! Yeaaah ini baru asik XD
Mulai dari bikin api unggun, bakar ikan, bakar udang, bakar jagung... dan tidurnya juga di luar, di dalem tenda asik kan?
Walaupun cuma camping di halaman belakang, yang peenting tidur di tenda. Lagian saya udah lama gak camping, jadi kangen camping ._.


5 - j o u r n e y -: Liburan Di Rumah? Mendengar kata liburan, biasanya selalu dekat dengan istilah jalan-jalan kan? Entah itu main keluar rumah, ke luar kota, ke luar negri, atau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >