20 Juni 2011

Art : Yakumo Kurama In Spring~

Hasil karya keisengan pasca UKK dari saya :D
Berawal dari sebuah kebosanan saat saya sedang menggambar sebuah karikatur (abis kagak mirip-mirip sih -.-), akhirnya sayapun membuka halaman baru dan menumpahkan segala kebosanan saya di sana. Awalnya cuma coretan ngasal yang gak jelas bentuknya apaan, saya juga gak mikirin gambar apa yang akan jadi nantinya. Nah, dari hasil coret-coretan pensil itu, saya timpa lagi pake spidol dan....
jadilah gambar Yakumo Kurama! :D

Hasil awal yang sudah discan

Yakumo Kurama ini salah satu karakter cewek favorit saya di anime NARUTO, dia gak muncul di manga sih :( . Walaupun dia cuma muncul sebentar sepintas lewat, tapi... dia itu shinobi yang bisa ngelukis selain Sai! Jarang banget ada karakter yang digambarkan bisa melukis,  makanya dia langsung jadi karakter favorit saya selain Sai :3

O ya, hasil scan-nan-nya ini terus saya edit lagi sekalian diwarnain pake Photoshop. Ini dia hasilnya~

Hasil setelah di-edit dan diwarnai
Jadi bener-bener Yakumo banget kan? Walaupun dia lagi gak pake baju ninja, tapi warna ungu emang selalu cocok buat dia :D
Trus dari model rambutnya ada yang kurubah dikit. Biasanyakan dia poninya di jepit ke pinggir kiri, trus ujungnya dikepang-kepang. Nah, di gambar ini dia cuma jepit poninya aja. Kalo menurut saya, gambar ini jadi kayak versi modern-nya Yakumo (Alternate Universe) :D

Berhubung saya lagi bingung dengan background-nya ( masa mau pputih gitu aja?), akhirnya saya ngebongkar setiap folder picture di laptop dan nemu data presentasi dan nemuin banyak gambar bertema cherry blossom.      Jadi, saya pake gambar yang ini buat background-nya :


Buat background-nya


Trus digabungin, dan jadilah :


hasil akhir


5 - j o u r n e y -: Art : Yakumo Kurama In Spring~ Hasil karya keisengan pasca UKK dari saya :D Berawal dari sebuah kebosanan saat saya sedang menggambar sebuah karikatur (abis kagak mirip-m...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >