18 Juli 2014

'Life'

Akhirnya semester ke-4 ini berakhir juga. Tidak terasa, sudah hampir dua tahun saya berada di kota ini. Entah saya yang terlalu malas untuk packing atau memang berat rasanya untuk meninggalkan kota ini walau hanya sementara? Target satu semester tidak pulang ke rumah berhasil terpenuhi dan mungkin inilah efeknya, saya sudah terlanjur betah di sini. Sejujurnya saya terlalu enggan untuk meninggalkan kamar kosan, walau lebih kecil dan lebih sempit karena dipenuhi lemari dan dua rak buku yang lumayan makan tempat. Walaupun buku-buku itu lebih sering menjadi pajangan dan hanya sesekali disentuh, dan kamar di rumah lebih lebar dan nyaman, tapi.. di sini 'hidup' saya berada.

Mungkin, satu bulan ke depan saya akan langsung bersin-bersin begitu membuka pintu kamar ini. Bye, Purwokerto! Sampai jumpa di semester depan. Semoga ada kabar bahagia :)

Sebenarnya saya baru akan pulang hari Minggu besok :p

Sepertinya, saya memang sudah terbiasa tinggal jauh sendirian. Semakin jauh, semakin menyenangkan. Mungkin, suatu saat saya akan keliling dunia. Semoga.



5 - j o u r n e y -: 'Life' Akhirnya semester ke-4 ini berakhir juga. Tidak terasa, sudah hampir dua tahun saya berada di kota ini. Entah saya yang terlalu malas untuk ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >