23 Oktober 2011

Ame no, Yoru ni~




La la la ame no
La la la asa ni

Aih, potongan lagu yang pas, namun liriknya yang kurang 'pas' dengan saat ini. Seandainya kata 'asa' (morning) di sana diganti dengan kata 'yoru' (night). Tapi sepertinya tidak mungkin ya, lirik aslinya udah begitu sih, ya sudahlah ._____.

Hujan. Ah, akhirnya. Setelah penantian yang sangan panjang, abaikan. Sepertinya postingan yang ini akan berisi ramblingan yang gak jelas deh haha. Suka-suka deh, ini kan blog gue XD

Hujan itu... wanginya khas ya? Saya suka wangi hujan. Beneran deh, sebenarnya saya cuma ada feeling kalo malam ini akan hujan. Eh, gak lama kemudian, saya denger suara gemerisik-gemerisik kecil. Karena penasaran dan ingin memastikan, akhirnya saya keluar kamar. Nah, pada saat itulah. Aroma hujan...

Welcome, rainy days!  Dan sepertinya mulai sekarang saya harus selalu siap sedia payung dan jaket. Err~ ngomong-ngomong jas hujan saya yang warna biru muda itu kemana ya? .__. 
Aha. Oke, saya akui yang di atas itu sangat tidak penting. Haha. Tidak tahu mengapa, atau ini emang cuma perasaan saya aja. Hari ini, rasanya capek banget. Ditambah ada sesuatu yang ternyata telah terjadi diluar perkiraan saya sebelumnya. Beban? Entah, tapi mungkin. Jadi kepikiran juga sih. Sesuatu yang sangat tiba-tiba itu memang sangat merepotkan. Hn. Eh, kok saya malah jadi kayak Shikamaru sih?

Tetapi ada untungnya sih, setidaknya saya jadi mengetahui hal itu lebih awal. Lalu, saya jadi bisa kembali menyusun rencana untuk ke depan. Sepulang dari acara itu, saya iseng jalan-jalan ke sebuah toko buku. Dan... BINGO!

Saya menemukan sesuatu yang menarik. Yah, menarik bagi saya tentunya, kalaupun menurut orang lain itu biasa aja dan tak menarik, saya tak peduli.

Dengan ditambah yang satu ini, lengkap sudah semua 'bahan-bahan' yang saya miliki. Tepat, sesuai dengan yang saya inginkan. Semoga dengan ini, rencana berjalan lancar :)

  

Lalu, satu pelajaran lagi yang saya dapat hari ini. Khususnya untuk saya sendiri  sih. Saya baru menyadarinya belakangan ini. Dan hal itu... rahasia :D

Maaf ya!



Tobikata wa shiranai yo
Toberu kamo wakaranai yo
I want to fly well, I want to fly well
Dakedo yuku yo...
(Skyline - YUI)
5 - j o u r n e y -: Ame no, Yoru ni~ La la la ame no La la la asa ni Aih, potongan lagu yang pas, namun liriknya yang kurang 'pas' dengan saat ini. Se...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >