16 Oktober 2011

I'll Be Back



Hello! :)

Hampir saja blog ini terlantar aha.

Err- dari manakah saya harus memulai? Udah lama gak nulis nih. Kelas dua belas. Oya oya itu benar-benar menyebalkan. Berangkat pagi baru pulang sore nanti menjelang magrib. Sampe kosan biasanya saya langsung mandi trus abis itu... tidur!

Mau gimana lagi? Badan udah beraktivitas seharian. Seandainya saya adalah sebuah laptop, maka batere saya pasti sudah lowbatt dan harus direcharge. Aih. Bener-bener deh...

Dan pada akhirnya, pada hari Minggu ini saya menyempatkan mengunjungi blog saya ini :D

Oya, ngomong-ngomong saya baru ganti template lagi loh! gak ada yang nanya


Well, berhubung besok saya ada UTS B.Jepang dan B.Inggris, jadi sampe sini dulu ya! Jaa~

=============================================

5 - j o u r n e y -: I'll Be Back Hello! :) Hampir saja blog ini terlantar aha. Err- dari manakah saya harus memulai? Udah lama gak nulis nih. Kelas dua belas. Oya oy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >