7 November 2012

A 'Special' Message

Well, Konbanwa minna-san.
Semoga kabar Anda baik-baik saja :)

Malam ini saya hanya ingin sedikit bercerita, menumpahkan apa yang ada di dalam hati dan pikiran saya selama saya di sini, khususnya beberapa hari ini.

Cerita ini berawal dari sebuah e-mail yang masuk ke dalam inbox saya beberapa jam yang lalu, yang awalnya hanya saya kira sebagai sebuah e-mail pemberitahuan yang sudah biasa saya  terima setiap harinya. Namun ketika saya membuka dan memperhatikannya lagi, ternyata bukan.

Dan ini adalah pesan yang untuk kesekian kalinya terasa sangat 'mengena' sekali kepada saya. Sebuah pesan, yang saya tidak tahu apakah ini hanya kebetulan saja atau ada maksud dan rencana lain di baliknya. Rencana tentang masa depan yang saya tidak tahu akan seperti apa nantinya, namun dahulu, berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun yang lalu sangat sering saya bayangkan sampai ke setiap detailnya.

Dan lagi, ini adalah pesan yang paling 'menampar' di antara pesan lainnya. Seolah ingin membuat saya terbangun dari mimpi dan menyadarkan saya kembali mengenai misi yang harus saya lakukan, yang sampai detik ini bahkan saya belum merasa maju selangkahpun!

Selama ini, saya hanya berdiri terpaku memandang jalan yang terbentang di hadapan saya. Membuat saya tersadar, mimpi tidak akan bisa menjadi nyata tanpa bentuk realita.


====================================



5 - j o u r n e y -: A 'Special' Message Well, Konbanwa minna-san. Semoga kabar Anda baik-baik saja :) Malam ini saya hanya ingin sedikit bercerita, menumpahkan apa yang ada di d...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >