15 April 2011

Actually, Not My Fault Sir! -___-

Disini saya mau sedikit berbagi cerita (dan sedikit curhat juga) tentang hari Kamis yang lalu.
Waktu itu saya bangun kesiangan dan pada akhirnya dengan terpaksa saya berangkat juga ke sekolah dengan mata yang masih agak ngantuk.

Ketika saya sampai di sekolah, bersamaan dengan itu juga bel masuk berbunyi. Saya yang saat itu masih berada di luar gerbang langsung berlari secepat-cepatnya. Gerbang pertama berhasil masuk. Tapi tiba-tiba saat menuju gerbang kedua, saya heran.

'Kok, mereka pada balik arah sih?'


Dan... tepat seperti yang sudah saya duga, gerbang kedua udah ditutup! Oh, What-the-hell-to-the-O! Sial, tau gini tadi gue bolos aja kali yak? itulah yan ada di pikiran saya waktu itu. Soalnya kalo gerbang kedua udah ditutup, itu tandanya para siswa yang telat harus masuk lewat lobby. Dan siapapun yang masuk lobby pasti gak akan bisa lolos. Waktu itu saya udah pasrah aja untuk terlambat yang ketiga kalinya. Dan siap menerima hukuman dan 'pujian' dari para guru (yang rata-rata sok tau). Sejujurnya, saya masih sakit hati gara-gara omongan beberapa orang guru yang langsung nusuk banget. Pengen deh rasanya bilang kayak gini :

"Siswa yang datang terlambat belum tentu karena bangun kesiangan. Bisa aja ada sesuatu yang terjadi dan itu diluar perkiraan."

Waktu keterlambatan saya yang kedua, ada guru yang ngomongnya nyindir banget ke saya : "Makanya, bangun jangan siang-siang bla bla bla bla,"

Terus mungkin dengan nada yang agak nahan kesal (Karena waktu itu sumpah saya kesel banget dibilang kayak gitu) saya bales ngomong : "Kalo jalannnya gak macet juga saya gak mungkin kesiangan, Bu!"
Waktu itu saya sengaja ngomongnya sengaja agak teriak hahah =.=

Padahal saya BANGUN PAGI-PAGI. Saya selalu berangkat dari rumah jam 6 dan tidak pernah telat karena saya sudah memperhitungkan semuanya. Namun sialnya hari itu jalan tol agak macet karena ada kecelakaan kendaraan. Jadi saya telat gara-gara jalan macet karena kecelakaan tersebut bukan karena saya bangun siang-siang!

Yak cukup sampai disitu. Untungnya saat lewat lobby, kita boleh langsung menuju ke kelas masing-masing. Untung deh saya gak jadi telat untuk yang ketiga kalinya, karena emang saya gak ngerasa telat tuh! Saya kan datengnya udah tepat. Cuma pintu gerbangnya aja yang kerajinan ditutup!



5 - j o u r n e y -: Actually, Not My Fault Sir! -___- Disini saya mau sedikit berbagi cerita (dan sedikit curhat juga) tentang hari Kamis yang lalu. Waktu itu saya bangun kesiangan dan pada akh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >