10 April 2011

What? A Boy?!

Mau cerita sedikit, ah! Kayaknya bakal konyol deh ini akakakaa XD

Pada suatu malam saya sedang duduk-duduk di teras rumah sambil baca novel dan menikmati suara Gakupo yang menyanyikan lagu Paranoid Doll melalui headset.
Tak lama kemudian ada orang yang ngomong gini ke saya :
Orang : "Suit (siul)..."
Saya   : "......."
Orang : "Suit(siul)..."
Saya   : (Masih diem tapi mulai ngerasa jengah)
Orang : "Ehm, cewek~"
Saya   : -deathglaring-
Orang : "Cewek, godain dong~"
Saya   : "GUE COWOK."
Orang : "O.o!!!!" (Kayaknya shock XD)

Sementara tuh orang masih shock, gue ngeluyur aja masuk ke rumah XD
Itulah akibatnya kalo berani iseng sama saya. Iseng dibalas iseng, satu sama. Impas kan?
5 - j o u r n e y -: What? A Boy?! Mau cerita sedikit, ah! Kayaknya bakal konyol deh ini akakakaa XD Pada suatu malam saya sedang duduk-duduk di teras rumah sambil baca nove...

1 komentar:

< >